Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

HARGA Rp.227.000 Isi 60 Kapsul
Cara cepat melangsingkan tubuh secara aman tidak menimbulkan efek samping , hanya dengan slimming capsule anda akan memilki tubuh yang ideal , sexy dan tentunya sehat . Tubuh ideal merupakan dambaan para wanita yang mempunyai masalah dengan berat badan.

Slimming Capslue merupakan produk terbaik Green World untuk mengatasi masalah berat badan anda . Bahan dasar yang diolah dengan tekhnologi modern tanpa menghilangkan khasiat bahan dasar tersebut mampu bekerja baik dalam menurunkan berat badan anda secara sehat , aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping , Green World Slimming capsule dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita tidak menyebabkan ketergantungan ,tidak menyebabkan diare/mules, tdk menyebabkan sakit kepala ,aman bagi penderita sakit maag.
Cara cepat melangsingkan tubuh Cara cepat melangsingkan tubuh

Bahan dasar yang alami menambah keyakinan anda dalam usaha menurunkan berat badan secara aman tidak menimbulkan efek samping , Slimming Capsule hasil olahan dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, halal dan aman di konsumsi, BPOM : TI124347171. untuk memastikannya klik disini

Cara Konsumsi Slimming Capsule
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi
Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan Cara cepat melangsingkan tubuh Cara cepat melangsingkan tubuh  Cara cepat melangsingkan tubuh

KEUNGGULAN (Slimming Capsule) cara cepat melangsingkan tubuh

  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Catatan PENTING
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Simak testimoni konsumen kami yang masalah berat badannya teratasi setelah mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.

Testimoni Green World Slimming Capsule

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

ibu-sriIbu Sri
39 tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

dharma-putraBpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg.


FORMAT PEMESANAN SLIMMING CAPSULE
CMT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085797938002

Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar